Selasa, 29 Januari 2008

puisi cinta

------TentanG Dia------- +++++   Puisi cinta dari -N@Fi
Kulihat malam ini sepi
malam ini hujan, mengaliri kisah ini
semua berawal dari bulir-bulir air mata
dan bulir-bulir kepedihan

mengingatmu bagai membuka luka ini
luka lama yg menyimpan rasa benci

Aku tak tahu harus bagaimana
aku lelah
seakan tak berdaya akibat luka ini
akibat luka yg kau berikan





cinta sejati Puisi cinta dari N@FI
CINTA SEJATI
cinta tak selamanya indah
kadang keindahan menjadi sirna
cinta sejati tidak harus saling memiliki
dengan membiarkan dia bahagia
itu juga bisa dinamakan "CINTA SEJATI"
cinta karna wajah
wajah akan berubah
cinta karna harta
harta akan binasa
cinta karna hati
itulah "CINTA SEJATI"


hati hatilah kalau bermain cinta







cinta dalam mimpi Puisi cinta dari N@FI
setiap pesona indahmu
selalu menjadi nafsu hidupku
membuat ragaku bergerak
mengikuti nafsu pikiranku

berfikir dapat memiliki
berusaha melakukan yang terbaik
bersaing dengan semuanya
dan bertahan menjadi yang terbaik

setiap nafas hidup aku pertarukan
namun aku yang sudah terlelah
tidak lagi bisa bertahan
dan gugur dalam persaingan

selama aku berfikir memiliki mu
meski itu hanya ada dalam mimpi
aku selalu mencintamu
namun engkau takkan pernah mengerti




Tidak ada komentar: